Read Time:2 Minute, 19 Second

Syarat dan Ketentuan berbelanja menggunakan Self-service Kiosk Fastmart:
- Definisi
- Self-Service Kiosk: Sistem layanan mandiri yang disediakan oleh Fastmart untuk pelanggan berbelanja tanpa bantuan kasir.
- Pelanggan: Karyawan PT Fastrata Buana yang menggunakan self-service kiosk di Toko Grosir H Ondi.
- Mitra Fastmart: Toko Grosir H Ondi sebagai pihak ketiga yang bekerja sama dengan Fastmart.
- Jam Operasional
- Jam operasional self-service kiosk adalah pukul 08:00 – 17:00.
- Proses Pembelian
- Pelanggan dapat memilih produk yang tersedia di self-service kiosk dengan memilih produk yang tersedia, memindai barcode produk, atau melakukan pencarian untuk menambahkan produk ke dalam keranjang belanja.
- Setelah selesai memilih produk, pelanggan harus memverifikasi daftar belanja dan jumlah yang akan dibayar.
- Pembayaran dapat dilakukan melalui metode yang tersedia di self-service kiosk, seperti COD/tunai, QRIS, atau transfer bank.
- Kebijakan Pembayaran
- Seluruh pembayaran harus dilakukan secara penuh sebelum produk diterima oleh pelanggan.
- Pembayaran dilakukan langsung ke Mitra Fastmart. Fastmart tidak mengelola atau menghimpun pembayaran yang diterima.
- Bukti pembayaran akan diberikan setelah transaksi selesai.
- Fastmart dan Mitra Fastmart tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembayaran yang disebabkan oleh kelalaian pelanggan.
- Pengiriman
- Pengiriman Same Day: Biaya Rp2.500, dikirim setiap pukul 12:00.
- Pengiriman Instant: Biaya Rp5.000, dikirim 1 jam setelah pesanan diterima.
- Maksimal waktu pengiriman toko adalah pukul 12:00. Pesanan yang diterima setelah pukul 12:00 akan dikirim pada hari berikutnya.
- Pengembalian dan Penukaran Barang
- Produk yang telah dibeli melalui self-service kiosk tidak dapat ditukar atau dikembalikan.
- Apabila produk yang dipilih tidak tersedia, produk pada pesanan tersebut akan dibatalkan. Jika pembayaran sudah dilakukan, uang akan dikembalikan secara tunai saat pengiriman oleh toko.
- Keamanan dan Privasi
- Pelanggan wajib menjaga keamanan informasi pribadinya saat menggunakan self-service kiosk.
- Fastmart berkomitmen untuk melindungi privasi pelanggan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
- Data pelanggan yang dikumpulkan hanya akan digunakan untuk keperluan transaksi dan tidak akan dibagikan kepada pihak ketiga tanpa izin pelanggan.
- Tanggung Jawab
- Fastmart dan Mitra Fastmart tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang timbul akibat penggunaan self-service kiosk yang tidak sesuai dengan ketentuan ini.
- Pelanggan bertanggung jawab penuh atas kerugian yang diakibatkan oleh penyalahgunaan self-service kiosk.
- Perubahan Syarat dan Ketentuan
- Fastmart berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan ini sewaktu-waktu.
- Perubahan syarat dan ketentuan akan diumumkan melalui media yang dianggap tepat oleh Fastmart.
- Lain-lain
- Dengan menggunakan self-service kiosk, pelanggan dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui syarat dan ketentuan ini.
- Segala perselisihan yang timbul dari penggunaan self-service kiosk akan diselesaikan secara musyawarah untuk mufakat. Jika tidak mencapai kesepakatan, perselisihan akan diselesaikan sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia.
- Bantuan dan Informasi
- Apabila ada kendala, pelanggan dapat menanyakan ke resepsionis PT Fastrata Buana atau menghubungi WhatsApp di nomor 0811-2328-262.
Dengan menggunakan self-service kiosk Fastmart, pelanggan setuju untuk mematuhi semua syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.