Cara Berbelanja Mudah Pakai Aplikasi Self-Service Kiosk Fastmart!

kiosk, selfservice
Read Time:2 Minute, 19 Second
aplikasi self service kiosk fastmart

Syarat dan Ketentuan berbelanja menggunakan Self-service Kiosk Fastmart:

  1. Definisi
    • Self-Service Kiosk: Sistem layanan mandiri yang disediakan oleh Fastmart untuk pelanggan berbelanja tanpa bantuan kasir.
    • Pelanggan: Karyawan PT Fastrata Buana yang menggunakan self-service kiosk di Toko Grosir H Ondi.
    • Mitra Fastmart: Toko Grosir H Ondi sebagai pihak ketiga yang bekerja sama dengan Fastmart.
  2. Jam Operasional
    • Jam operasional self-service kiosk adalah pukul 08:00 – 17:00.
  3. Proses Pembelian
    • Pelanggan dapat memilih produk yang tersedia di self-service kiosk dengan memilih produk yang tersedia, memindai barcode produk, atau melakukan pencarian untuk menambahkan produk ke dalam keranjang belanja.
    • Setelah selesai memilih produk, pelanggan harus memverifikasi daftar belanja dan jumlah yang akan dibayar.
    • Pembayaran dapat dilakukan melalui metode yang tersedia di self-service kiosk, seperti COD/tunai, QRIS, atau transfer bank.
  4. Kebijakan Pembayaran
    • Seluruh pembayaran harus dilakukan secara penuh sebelum produk diterima oleh pelanggan.
    • Pembayaran dilakukan langsung ke Mitra Fastmart. Fastmart tidak mengelola atau menghimpun pembayaran yang diterima.
    • Bukti pembayaran akan diberikan setelah transaksi selesai.
    • Fastmart dan Mitra Fastmart tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembayaran yang disebabkan oleh kelalaian pelanggan.
  5. Pengiriman
    • Pengiriman Same Day: Biaya Rp2.500, dikirim setiap pukul 12:00.
    • Pengiriman Instant: Biaya Rp5.000, dikirim 1 jam setelah pesanan diterima.
    • Maksimal waktu pengiriman toko adalah pukul 12:00. Pesanan yang diterima setelah pukul 12:00 akan dikirim pada hari berikutnya.
  6. Pengembalian dan Penukaran Barang
    • Produk yang telah dibeli melalui self-service kiosk tidak dapat ditukar atau dikembalikan.
    • Apabila produk yang dipilih tidak tersedia, produk pada pesanan tersebut akan dibatalkan. Jika pembayaran sudah dilakukan, uang akan dikembalikan secara tunai saat pengiriman oleh toko.
  7. Keamanan dan Privasi
    • Pelanggan wajib menjaga keamanan informasi pribadinya saat menggunakan self-service kiosk.
    • Fastmart berkomitmen untuk melindungi privasi pelanggan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
    • Data pelanggan yang dikumpulkan hanya akan digunakan untuk keperluan transaksi dan tidak akan dibagikan kepada pihak ketiga tanpa izin pelanggan.
  8. Tanggung Jawab
    • Fastmart dan Mitra Fastmart tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang timbul akibat penggunaan self-service kiosk yang tidak sesuai dengan ketentuan ini.
    • Pelanggan bertanggung jawab penuh atas kerugian yang diakibatkan oleh penyalahgunaan self-service kiosk.
  9. Perubahan Syarat dan Ketentuan
    • Fastmart berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan ini sewaktu-waktu.
    • Perubahan syarat dan ketentuan akan diumumkan melalui media yang dianggap tepat oleh Fastmart.
  10. Lain-lain
    • Dengan menggunakan self-service kiosk, pelanggan dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui syarat dan ketentuan ini.
    • Segala perselisihan yang timbul dari penggunaan self-service kiosk akan diselesaikan secara musyawarah untuk mufakat. Jika tidak mencapai kesepakatan, perselisihan akan diselesaikan sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia.
  11. Bantuan dan Informasi
    • Apabila ada kendala, pelanggan dapat menanyakan ke resepsionis PT Fastrata Buana atau menghubungi WhatsApp di nomor 0811-2328-262.

Dengan menggunakan self-service kiosk Fastmart, pelanggan setuju untuk mematuhi semua syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

Previous post [Sales Grosir] Cek Penjualan Hari Ini Lewat Riwayat Transaksi
Next post Belanja Grosir Dapat Poin Cuma di Aplikasi Fastmart Retail!